Pulau bintang

0 komentar


Pulau bintang bisa ditempuh dengan jarak 90 menit menggunakan kapal speed boat berdekatan dengan Pulau Resort Putri. Pulau yang hanya memiliki beberapa bungalow yang memiliki keunggulan didalam bungalow tersebut terdapat ruang makan yang cukup besar dan tersedia dapur untuk memasak sendiri layaknya rumah sendiri di pulau pribadi yang berstandart resort, Pulau bintang adalah satu satu-nya Pulau di pulau seribu yang bisa memasak sendiri 
Pulau bintang ini sangat cocok untuk anda tidak ingin dicampur dengan keluarga lain, hanyalah anda dan keluarga anda yang ada didalam area pulau bintang. Anda yang sangat memprioriotaskan keluarga,Pulau private yang hanya terdiri dari 4 Cottage , menikmati suasana pulau dengan alamnya yang sangat natural. Keasrian pulau resort yang sangat dijaga dan mengedepankan private adalah konsep yang untuk pulau bintang ini.  Pulau ini pun dengan letaknya yang strategis dengan pulau resort yang lain dapat membuat anda tidak bosan, bisa menyewa kapal kecil untuk mengunjungi pulau lain seperti, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi dll.
Untuk Mencapai Pulau Bintang anda dapat menggunakan Kapal Resort Pulau Putri , Atau Mengunakan Kapal Reguler.
Untuk menambah Privasi anda juga dapat menggunakan Kapal Pribadi, Kapal Sewa / Private, terlebih untuk anda yang hoby mancing dan melengkapi paket mancing kami . Sewa bungalow di Pulau Bintang ini. Anda bisa langsung menikmati hasil mancing / BBQ. Fresh from the sea. Pastinya Nikmat Bukan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pesona Wisata Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger